Welcome To Sweety Blog... ^ ^

Selasa, 16 Juli 2013

Sweet Boyband : Newbie Seventeen

                Seventeen adalah boyband baru yang bakal segera debut di bawah naungan Pledis Entertainment alias adik-adiknya Afterschool,Hello Venus and NU’EST.Seventeen beranggotakan 17 member dengan rata-rata umur member 17 tahun.

Ini dia official member Seventeen sampai July 2013 ini...

1.      Kim Mingyu

Mingyu atau Mr. Wristband ini adalah official member pertama Seventeen sekaligus biasnya sweety di Seventeen.Tingginya 184 dengan berat 65 kg.Lahir pada tanggal 6 April,1997,dengan golongan darah O.
2.      Wen Junhui/Jerry

Dari namanya pasti udah tau kan kalau Jerry bukan orang Korea melainkan orang China.Jerry juga belum fasih berbahasa Korea.Jerry lebih tua setahun dari Mingyu, 10 June 1996.
3.      Lee Chan
Woahh~Chan jadi idol K-Pop pertama yang seumuran sama sweety,11 Februari 1999.Lee Chan juga jago dalam hal dance.
4.      Bu Seunggwan
Awalnya sweety susah banget bedain Chan,Seunggwan,Jihoon sama Soonyoung,tapi sekarang sweety udah bisa bedain.Seunggwan punya suara yang bener-bener bagus.Ia lahir pada tanggal January 16,1998 dan satu sekolah dengan Mingyu.Seunggwan dan Mingyu baru masuk SMA tahun ini.
5.      Yao Ming Ming
Sweety kira Ming Ming bukan offical member Seventeen,eh waktu nonton Seventeen Show,ada Ming Ming juga disitu.Dan ternyata Ming Ming official member ke-5.Merasa berdosa banget deh sweety karena selama ini ngira Ming Ming bukan official member Seventeen.Sama halnya dengan Jerry,Ming Ming juga keturunan China.Lahir tanggal 5 January 1997.Kayaknya Ming Ming ini ulzzang deh ?!
6.      Hansol Vernon Chwe

Dari namanya pasti udah tahu kalau Hansol bukan asli keturuan Korea.Si Hansol memang blasteran,dan sampai sekarang masih pake bahasa inggris kalau ngobrol.Namja kelahiran 18 February 1998 ini banyak bilang mirip Luhan.Menurut Sweety ga’ mirip.Kalau menurut sweety nih,Hansol mirip aktor Seteven William.Siapa yang setuju ?
7.      Samuel

Member Seventeen yang paling unyu-unyu ini masih muda banget loh,17 January 2002.Badannya juga imut-imut gimana gitu,tapi biarpun kecil-kecil kayak gitu,Muel jago banget nge-dance.Badannya lentur banget
8.      Kwon Soonyoung
Soonyoung lahir  tanggal 15 Juni 1996.Dia sekamar sama Seokmin,Jihoon dan Chan.
9.      Lee Seokmin
Banyak yang bilang kalau member Seventeen kelahiran 18 February 1997 ini mirip sama Hyunsik BTOB.Siapa yang setuju ?Seokmin punya suara yang bagus.Julukannya Mr. Hat
10.  Jeon Wonwoo
Di kelasnya sweety,banyak banget yang suka sama Wonwoo.Mr. Beannie ini emang manis.Sahabat Mingyu lahir tanggal 17 Juli 1996.Wonwoo sekolah di Perfoming Art School.Tinggi 180 dengan berat 57 kg.Dia juga sekamar dengan Mingyu,Jerry,Hansol and Muel.Pada cakep-cakep semua kan member Room 1 ini ?!
11.  Lee Jihoon

Jihoon juga punya suara yang bagus dan ada yang bilang suaranya mirip kayak Yoseob BEAST gitu.Sama halnya dengan member lain,Jihoon juga masih muda lah,22 November 1996
12.  Choi Seungcheol
Wajah Seungcheol sendiri sudah ga’ asing kan di mata kalian,soalnya Seungcheol juga ada dalam MV Love Letter-Pledis.Seungcheol adalah member tertua Seventeen,1995.
13.  Jang Doyoon
Doyoon ada dalam MV Face-NUEST.Sebenarnya ada beberapa member Seventeen yang lain di MV itu cuman yang wajahnya paling jelas yah si Doyoon.Di MV itu yang di bully si Doyoon.Terus yang ngebully itu ada Seungcheol,Mingyu,Wonwoo,Jihoo dan Soonyoung.Sama kayak Seungcheol,Doyoong juga kelahiran 1995,tanggal 6 September
14.  Hong Jisoo/Joshua

Salah satu member Seventeen dari Amerika.Banyak yang bilang mirip Tao.Tapi,emang mirip kok,mirip banget malahan.Jisoo udah kayak Tao kecil.Line 1995
15.  Shin Dongjin
Ini nih member yang paling baru banget bergabung di Seventeen.Dan karena masih baru banget jadi sweety ga’ ngedapetin banyak info tentang dia,pokoknya si Dongjin line 2000.

Okay,segitu aja....Ada yang niat jadi fans Seventeen kayak sweety ?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar